Senggol Dong! Nikita Mirzani: Gue Cantik Murni Nggak Pakai Susuk

Suara Denpasar Nikita Mirzani, artis seksi penuh kontroversi satu ini pasca keluar dari penjara. Kini berseteru dengan Bunda Corla.

Ternyata, banyak pihak yang mengingatkan janda tiga anak ini agar tidak sombong.

Salah satunya adalah Rikhie Adrian Devgan, penggiat media sosial yang angkat bicara ketika mendengar pernyataan dari Nikita Mirzani.

“Gue cantik murni nggak pakai susuk,” begitu kata Nikmir, panggilan akrab Nikita Mirzani. Pernyataan Nyai, panggilan sayang Nikita Mirzani itu diduga menyinggung beberapa sosok selebritas ranah air yang hobi menggunakan susuk atau jampi-jampi perdukunan.

Baca Juga:UPTD Tahura Ngurah Rai Mangkrak dalam Sidang Sengketa Informasi dengan Walhi Bali

Devgan yang awalnya tampil ala cewek lengkap dengan kerudung langsung menyenggol pernyataan Nikita Mirzani. “Kamu yakin cantik seksi dan alami, lihat hidung saya, seksi tanpa di operasi,” sindir dia. 

Untuk diketahui, pada tahun 2022. Nikita Mirzani memang pernah operasi hidung. Tapi, klaim dia itu untuk mengobati sinusitisnya.

Dia menghabiskan dana mencapai Rp 650 juta untuk menjalani operasi di bagian hidung yang dijalaninya di sebuah rumah sakit di Swiss.

“Lihat bibir saya tanpa di filler yang ada di ilerin. Suara saya seksi karena saja laki. Makanya jadi orang jangan pernah sombong. Di atas langit masih ada langit,” sentilnya lagi.

Belakangan memang Nikita Mirzani banyak menarik perhatian warganet karena konfliknya dengan Ivan Gunawan, Bunda Corla, dan owner MS Glow Maharani Kemala.

Baca Juga:Ini Sosok Rikhie Adrian Devgan yang Berani Senggol Nikita Mirzani: Ternyata Mantan Gay

Khusus untuk konfliknya dengan Bunda Corla..Nyai juga menuding selebriti tiktok itu memiliki tunggakan pajak di Jerman. Tak hanya itu, dia juga menuding Bunda Corla mata duitan dan nama aslinya adalah Indra. ***

Baca Juga  Jaksa Sebut Ferdy Sambo Ambil Senjata Yosua Agar Lebih Mudah Eksekusi Rencana Pembunuhan


Loading…

Source link