Rahasia Kuma, Stussy hingga Gorousei Terungkap

CRCOID – Sedang mencari link baca One Piece 1073? Dapatkan aksesnya dalam artikel berikut.

Chapter terbaru One Piece bakal rilis dalam waktu dekat. Maka dari itu, simpan link baca One Piece 1073 berikut agar kalian tidak ketinggalan kelanjutan cerita kru bajak laut Topi Jerami.

Jika sesuai rencana, One Piece 1073 akan tersedia pada akhir pekan ini (29/1/2023). Hal ini sebagaimana diumumkan dalam situs Mangaplus Shueisha, selaku situs resmi baca manga One Piece.

Pastikan kalian hanya mengakses One Piece hanya dari situs atau platform resmi. Sebab pembaca bakal mendapat terjemahan bahasa Indonesia yang akurat.

Baca Juga:
CANTIK BANGET! Aura Kasih Unggah Foto Cosplay Boa Hancock Karakter Manga di One Piece

Selain itu, kualitas gambar dalam manga One Piece pun akan jelas. Bukan dari hardcopy komik yang difoto atau scan buram.

Link baca One Piece 1073 dapat diakses di: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

Dalam situs tersebut tersedia pula terjemahan dalam berbagai bahasa asing. Mulai dari bahasa Inggris, Spanyol hingga Prancis.

Spoiler One Piece 1073

Lalu apa saja kisah yang bakal terjadi di One Piece chapter terbaru ini? Jika sudah tidak sabar menanti tersedianya link baca One Piece 1073, kalian dapat melanjutkan membaca spoiler berikut.

Baca Juga:
Ramaikan Perayaan Imlek 2023, Aura Kasih Bius Pencinta Anime dengan Tampil Seksi ala Boa Hancock One Piece’

Pada cerita terakhir, chapter 1072, ada adegan yang membuat banyak fans One Piece penasaran. Pasalnya, Vegapunk ternyata menyimpan rahasia dan perjanjian dengan Kuma yang tidak bisa diungkapkan kepada siapapun, termasuk Jewelry Bonney.

Pada chapter 1073, Eiichiro Oda akan membeberkan kelanjutan kisah Bartholomew Kuma yang sebenarnya. Bagaimana Kuma pernah menjadi seorang raja, bajak laut, pendiri pasukan revolusioner, budak hingga diubah menjadi cyborg.

Baca Juga  Cara Melihat Riwayat Aktivitas TikTok Lewat Menu History

Tak hanya soal Kuma, ada karakter yang tiba-tiba muncul di akhir bab yang juga menarik diketahui. Dia adalah Stussy.

Apalagi menurut bocoran di media sosial, judul One Piece chapter 1073 adalah Miss Buckingham Stussy. Artinya, Oda bakal menceritakan banyak hal tentang Stussy.

Stussy muncul dengan menyerang Kaku dan Rob Lucci. Stussy menggigit Kaku dan membuatnya tertidur dan dilanjutkan dengan serangan Rob Lucci ke sesama anggota CP0.

Hal ini membuat Stussy merupakan kloning pertama yang dibuat oleh ilmuwan MADS yang membuat Rob Lucci kaget dan akhirnya pun dibuat tertidur.

One Piece chapter 1073 juga bakal diisi dengan pertarungan antara Zoro dengan S-Hawk. Dimana Zoro berusaha melindungi Lilith. Pada saat yang sama, S-Shark menyerang Edison tetapi dihentikan oleh Sanji.

Tak hanya itu, Oda juga bakal mengungkapkan rahasia lainnya, yaitu seputar Gorousei. Dalam spoiler, Kizaru berbicara dengan seorang lelaki tua tentang Vegapunk, itu adalah Gorousei.

Namun, tetua itu kemudian mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Otoritas Tertinggi Dunia – Gorousei, Saint Jegarcia Saturn. Ada hubungan apa Gorousei dengan Vegapunk?

Simak cerita selengkapnya dengan membuka link baca One Piece 1073 besok Minggu, 29 Januari 2022.



Source link